Source Istimewa
Otonymous – Kejuaran Nasional Grasstrack regional 1B Sumatera yang diadakan di Sirkuit Wonosari Indah, Kec.Sekampung, Kab. Lampung Timur pada 12-13/1/19 kemarin sukses digelar. IMI Lampung selaku tuan rumah merasa puas dengan gelaran putaran 1 untuk regional 1B Sumatera. Ada sekitar 110 starter yang ikut ambil bagian dalam acara pembuka balap di sirkuit tanah tahun 2019 ini.
Kali ini IMI Lampung selain sukses menggelar Kejuaraan Nasional Grasstrack 2019 juga sukses membuat sesuatu yang berbeda di gelaran kemarin. Yang biasanya para pembalap dipayungi oleh umbrella girl yang seksi-seksi, tapi kali ini IMI Lampung membuat umbrella girl yang berbeda dengan mengenakan baju adat Lampung. Ini hal yang unik di gelaran balap motor yang biasanya terlihat wanita seksi, tapi untuk kali ini tidak.
Selain kegiatan balap yang utama IMI Lampung juga ingin memperkenalkan budaya Lampung sendiri melalui pakaian adat yang digunakan oleh umbrella girl. Karena memang para peserta yang ikut pun tidak hanya para pembalap dari daerah Lampung sendiri tapi juga banyak dari luar daerah.
Untuk kejuaraan Grasstrack sendiri di Lampung cukup banyak peminatnya. Bisa dilihat dengan banyaknya pula gelaran yang sama di hampir setiap bulan.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here