Source Istimewa
Otonymous – Lampung CBR Club (LCC) yang menjadi wadahnya pengguna Honda CBR di Lampung, baru saja menggelar Musyawarah Besar pada Minggu, 20/1/19 di Ruang Meeting PT. Tunas Dwipa Matra. Musyawarah Besar LCC ini dibuka dengan pemaparan pertanggungjawaban dari pengurus lama mulai dari kegiatan sampai pada keuangan komunitas.
Dalam Musyawarah Besar ini para member mencalonkan sekitar lima kandidat Ketua Umum diantaranya Bro Nyoman Rizky, Bro Saiful Hanan, Bro Nanang Hidayat, Bro Aji Prasetio dan Bro Juanda Afriansyah. Setelah melakukan pemaparan visi misi serta kesiapan dari kelimanya, akhirnya forum melakukan votting untuk menentukan siapa yang akan menjadi Ketua Umum selanjutnya.
Setelah dilakukan votting terpilihlah Bro Nyoman Rizky menjadi ketua terpilih LCC periode 2019-2021. “Saya berharap bisa membawa LCC lebih baik lagi kedepannya dan bisa lebih mempererat tali persaudaraan serta solidaritas sesama anggota LCC. Selain itu juga mengajak lebih aktif di kegiatan positif,” ujar Bro Rizky.
Dalam waktu dekat program yang sudah direncanakan adalah Fun Touring menuju perbatasan Lampung – Bengkulu.
Selamat untuk LCC dengan kepengurusan barunya.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here