Source Istimewa
Otonymous – Persaingan sepeda motor di kelas naked 150cc sangat ketat, setelah Yamaha Xabre yang belum diterima baik dipasaran, kini Yamaha berinovasi dengan menghadirkan sepeda motor Yamaha MT 15. Belum lama ini tepatnya di hari Jumat, 18/1/19 di Jakarta. Sebelumnya memang MT 15 sudah hadir di Thailand sekitar bulan Oktober 2018 yang otomatis menggantikan Yamaha Slaz. Sedangkan di Indonesia, kehadiran Yamaha MT 15 ini juga otomatis menggantikan Yamaha Xabre.
Kemunculan line up baru sepeda motor Yamaha type naked tentu saja dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha sendiri. Pengembangan ini terlihat dari segi desain, fitur, dan juga performa mesinnya. Hal ini dilakukan Yamaha untuk memberikan sentuhan pengalaman yang berbeda untuk di MT 15.
“Kehadiran Yamaha MT 15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini. Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga,” Ujar Yordan Satriadi, Deputy GM PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Untuk harga sendiri OTR Jakarta Rp 34.950.000 sedangkan untuk OTR Lampung dengar-dengar di angka Rp 37.500.000 jutaan. Kita tunggu pernyataan resmi untuk OTR Lampung ya dari PT. Lautan Teduh selaku Main Dealer Yamaha di Lampung.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here