Source Istimewa
Otonymous – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya resmi melaunching New Xenia 2019 pada Selasa, 15/1/19 kemarin di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan. Acara launching ini tepat di usia 15 tahun Xenia mengaspal di Indonesia. “Xenia telah terbukti ketangguhan dan kualitas ya selama 15 tahun,” ujar Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT. ADM.
Kali ini New Xenia hadir dengan lima varian tipe yakni 1.3 X Standart, 1.3 X Deluxe, 1.3 R Standart, 1.3 R Deluxe, dan 1.5 R Deluxe. Untuk masing-masing varian tipe ini ada versi manual dan maticnya. Untuk harga mulai dari Rp 183 juta sampai dengan Rp 228 juta OTR Jakarta untuk semua tipe manual dan matic.
Untuk tipe terbaru ini PT. ADM tidak menaikkan harga penjualan alias sama dengan Xenia generasi sebelumnya. “Kami mengucapkan terimakasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu Xenia selama 15 tahun ini. Kami juga berharap Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Tetsuo Miura.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here