Otonymous – Setelah dikenalkan kepada rekan media, blogger serta vlogger minggu lalu, Yamaha FreeGo Berkeliaran di Kota Bandar Lampung. PT. Lautan Teduh sebagai Main Dealer Yamaha di Lampung menggelar kegiatan Fun Ride City dengan menurunkan sekitar 10 Yamaha FreeGo yang ikut dalam Fun Ride City kali ini. Dimulai sejak kemarin Senin, 3/12/18 Lautan Teduh mengajak masyarakat merasakan sensasi diatas motor yang di klaim berbeda dari yang lainnya oleh Yamaha.
Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat dengan hadirnya Yamaha FreeGo sebelum nanti dilaunching publik yang waktunya masih dirahasiakan oleh Lautan Teduh. Dengan fitur-fitur yang ada Yamaha ingin produk satu ini bisa diterima sebagai solusi masyarakat yang belum bisa mendapatkan motor type premium generasi max.
Selain masyarakat komunitas Yamaha yang tergabung di YRFI Lampung pun diberi kesempatan untuk mencicipi matik terbaru ini, dengar-dengar besok Minggu, 9/12/18 mereka akan Fun Touring menuju ke Gigi Hiu dengan kondisikjalan yang berbeda seperti di kota.
Motor ini dijual di Lampung dengan kisaran harga 19 juta sampai dengan 23 juta tergantung type nya ya nymouser.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here