Otonymous – Touring Total Control Bersama Honda All New CBR250RR yang diadakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Lampung mengambil lokasi tujuan ke Pantai Batu Mandi pada Minggu, 9/12/18 kemarin. Dengan mengusung tagline “Melesat Tanpa Batas Bersama Honda CBR” sekitar 55 anggota dari berbagai komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menikmati perjalanan menuju Pantai Batu Mandi yang terletak di Kabupaten Pesawaran. Dalam kesempatan ini para member anggota komunitas boleh mencoba sensasi berkendara diatas motor Honda CBR250RR.
Sepanjang perjalananenuju Pantai Batu Mandi yang menempuh jarak sekitar 50km peserta touring disuguhkan dengan pemandangan pesisir bagian barat Lampung dengan jalan yang sedikit meliuk-liuk. ” Kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi bikers pecinta motor sport. Sekaligus sarana komunitas untuk berbagi pengalaman, dan kesempatan mengeksplorasi serta merasakan ketangguhan motor sport Honda”, ujar Rusli Mantaring, Manager Promosi TDM.
Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para member komunitas pada saat di lokasi. Secara bergantian mereka mencicipi Honda All New CBR250RR dan memberikan komentar masing-masing setelah mencobanya. “Bisa dibilang ini motor laki banget. Dengan bentuknya yang garang performa mesinnya pun tidak diragukan lagi. Apalagi ada beberapa modul settingan yang secara otomatis akan memberikan sensasi berbeda di setiap pilihan pengendaranya”, ujar Adit, salah satu member dari Jangkrik Antik Lampung.
Selain bisa mencoba Honda All New CBR250RR ini, peserta dari berbagai komunitas menjadikan ini moment untuk bersilaturahmi antar komunitas. Disini terlihat kebersamaan dan rasa brotherhoodnya walaupun dengan tunggangan yang berbeda.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here