Pict. Yamaha Lampung
Otonymous – Produk teranyar Yamaha yang diberi nama Yamaha FreeGo memang sudah resmi diluncurkan sekitar pertengahan bulan November lalu oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk di Lampung sendiri produk satu ini belum secara resmi dikenalkan kepada masyarakat oleh PT. Lautan Teduh selaku Main Dealer Yamaha di Lampung. Kemarin, Jumat, 30/11/18 PT. Lautan Teduh mengundang blogger, blogger dan media untuk memperlihatkan sosok motor yang diklaim memiliki segment yang berbeda diantara lainnya ini di Woodstairs Cafe, Bandar Lampung.
Pihak PT. Lautan Teduh secara resmi memperkenalkan produk FreeGo secara gamblang kepada media yang hadir. Bapak Dimas selaku tim edukasi dari PT. Lautan Teduh menjelaskan secara detail konsep motor yang punya banyak fitur dan tampilannya. “Motor ini memiliki tiga konsep berbeda yang dikemas menjadi satu yaitu amazing function, amazing sensation dan amazing blue core engine. Dengan tiga konsep yang dikemas menjadi satu menjadikan Yamaha FreeGo menjadi motor yang berbeda dari tipe-tipe lainnya di keluarga matik Yamaha,” ujar Dimas.
Selain penjelasan dari pihak PT. Lautan Teduh, blogger, vlogger serta media yang hadir diberi kesempatan langsung mencicipi sensasi mengendarai motor ini. Karena test ride dengan jarak yang sangat pendek kita belum bisa menyimpulkan sensasi motor matik 125cc ini ya nymouser. 
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here