Otonymous – Penggalangan donasi untuk korban bencana gelombang pasang di Lampung Selatan terus berlanjut. Kali ini Lautan Teduh selaku Main Dealer Yamaha di Lampung bergerak bersama dengan komunitas Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Lampung memberikan bantuan kepada korban bencana yang berada di Lampung Selatan.
Bantuan yang diberikan didapatkan dari aksi turun ke jalan para anggota komunitas yang tergabung di YRFI Lampung dan dari donatur-donatur lainnya. Selain itu juga, Lautan Teduh turut serta memberikan bantuan yang digabungkan bersama dengan hasil dari YRFI.
Bantuan yang mereka bawa berupa sayur mayur, bahan makanan, selimut, pakaian dll. Bantuan yang mereka dapat dibagi menjadi dua kloter pengiriman. Kloter pertama dikirimkan pada hari Rabu, 26/12/18 dan untuk kloter kedua dikirim pada Jumat, 28/12/18. Bapak Atau selaku pimpinan management PT. Lautan Teduh bersama ketua YRFI Lampung beserta beberapa komunitas yang tergabung langsung terjun memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Selatan yang berada di Desa Way Muli.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here