Pict. Istimewa
Otonymous – Siapa yang tak kenal Planet Ban di era saat ini, setelah sukses menjadi Pioneer toko ban di seluruh Indonesia, kini Planet Ban mulai mengembangkan usahanya dengan menambah jenis layanan berupa service kendaraan. Secara resmi Planet Ban melaunching program barunya dengan tagline #rasamesinbaru pada Sabtu, 1/12/18 sekaligus di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya serta Denpasar. Program baru yang di luncurkan Planet Ban ini bertajuk “Service Plus Planet Ban” dengan menghadirkan part-part motor selain ban seperti oli, aki serta kampas rem.
Khusus untuk oli, Planet Ban menghadirkan Oli X-Ten Ester Synthetic oil dengan kandungan Full Synthetic Ester yang melumasi dan membersihkan motor lebih optimal. Kegiatan launching Service Plus Planet Ban di lima kota besar ini juga mengajak komunitas roda dua untuk merasakan #rasamesinbaru.

Layanan baru dari Planet Ban ini akan diadakan di seluruh gerai Planet Ban yang saat ini sudah mencapai lebih dari 900 gerai di seluruh Indonesia. Untuk masalah harga Planet Ban memberikan harga spesial sekitar Rp 125.000 untuk merasakan layanan service motor.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here