Otonymous – Propinsi Lampung memang menyimpan banyak keindahan alam yang masih jarang diketahui orang di luar Lampung. Banyak komunitas khususnya komunitas otomotif mulai mengenalkan keindahan Lampung melalui kegiatan-kegiatan dengan skala nasional. Salah satunya yaitu komunitas Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) yang belum lama ini mengadakan Tour De Lampung pada, Sabtu-Minggu, 1-2/12/18 kemarin. 
Kegiatan Tour Dengan Lampung ini ternyata sudah yang ketiga kalinya diadakan oleh Gravinci Chapter Lampung. Untuk kali ini Tour Device Lampung sekaligus menjadi ajang Kopdar Nasional Gravinci. Dengan konsep family gathering para member yang hadir beserta keluarga menikmati keindahan Lampung yang berada di Pulau Tegal.
Dimulai dari silaturahmi dengan Forum Otomotif Lampung serta IAS regional Lampung di Hotel G Syariah, para peserta Tour De Lampung melakukan perjalanan menuju Pantai Dari Ringgung untuk menyeberang ke Pulau Tegal yang merupakan destinasi wisata pantai yang belum lama dibuka.
“Saya cukup senang melihat antusias para member Gravinci lintas chapter yang antusias mengikuti Tour De Lampung yang ketiga kalinya ini. Ternyata Tour Dengan Lampung yang pertama dan kedua belum cukup untuk menikmati keindahan Lampung dengan pantai-pantainya yang eksotis,” Ujar Om Eman, Ketua Gravinci Chapter Lampung.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here