Otonymous – Perkembangan motor sportnya Honda saat ini memang luar biasa pesat, hal ini juga biasanya diikuti oleh perkembangan komunitasnya juga. Salah satunya komunitas Honda CBR yang bernama CBR Club Indonesia Bandar Lampung baru saja mendeklarasikan secara resmi kemarin pada Sabtu, 15/12/18 di Muncak Pas. Ternyata selain mendeklarasikan diri, CBR Club Bandar Lampung (CCI) sekaligus juga memperingati dua tahun berdirinya komunitas ini di Bandar Lampung.
Sekitar 250 member CCI dari seluruh Indonesia ikut mendukung Deklarasinya CCI Bandar Lampung. Tercatat paling jauh dari CCI Bali yang antusias untuk datang ke Lampung kemarin. Kegiatan yang dibalut dengan tema “Unity in Harmony” ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti doorprize, games, hiburan dan foto bersama seluruh member CCI yang datang.
“Harapan kedepannya untuk CCI Bandar Lampung semoga makin solid, makin guyub, makin maju lagi, banyak prestasi yang di dapat, makin banyak juga membernya dan bisa berguna bagi masyarakat serta komunitas lainnya”, ujar Dimas, Sekjen CCI Bandar Lampung.
Kegiatan ini juga didukung oleh Tunas Honda, Astra Motor Natar, Hotel Ratu Ayu, Bigmin Motoshop Lampung, serta Otak-otak Yubi. Selamat atas Deklarasinya CBR Club Indonesia Bandar Lampung.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here