Otonymous – Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang merupakan wadahnya komunitas sepeda motor merk Honda di Lampung lakukan penggalangan donasi untuk korban bencana di Lampung Selatan. Penggalangan bantuan ini mereka fokuskan untuk anak-anak korban bencana. Pengumpulan bantuan yang mereka lakukan tidak terbatas oleh waktu, selain itu juga AMHL berencana melakukan program pendampingan anak-anak pasca terkena musibah.
“Kami menggalang bantuan untuk korban bencana di Lampung Selatan mulai dari hari Senin kemarin. Bantuan yang kami share adalah bantuan untuk anak-anak korban, kami menggalang bantuan berupa perlengkapan sekolah dan belajar seperti buku tulis, alat tulis, tas, seragam, Septi dll. Selain itu juga kami berencana melakukan program pendampingan atau trauma healing disana jika memungkinkan,” ujar Edi Susanto, Ketua Umum AMHL.
AMHL membuka donasi untuk anak-anak dengan alasan perlengkapan sekolah dan belajar mereka tersapu bersih oleh air laut yang menerjang desa mereka pada Sabtu, 22/12/18 kemarin. Anak-anak perlu kembali sekolah dan belajar, mereka harus terus semangat untuk meraih cita-cita di masa depan.
“Kami mengajak saudara, sahabat, brother and sister untuk membantu meringankan beban anak-anak Lampung Selatan. Untuk bantuan donasi bisa dilihat di poster yang kami share,” tutup Edi.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here