Otonymous – Usia komunitas yang menginjak angka 15 tahun bukanlah hal yang mudah untuk mempertahankannya. Menuju pendewasaan pasti banyak polemik didalamnya dengan banyaknya anggota komunitas. Honda MegaPro Club (HMPC) Jakarta membuat agenda di hari lahirnya komunitas ini dengan menularkan rasa berbagi kepada sesama member dan keluarga. Pada hari Sabtu, 8/12/18 kemarin HMPC Jakarta mengadakan agenda syukuran hari lahirnya komunitas ini dengan tema “Save Our Love” bersama anak-anak Panti Asuhan Mizan Amanah, Cipete, Jakarta Selatan.
“Ditahun kelima belas ini sengaja kita adakan di panti asuhan, selain untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang mampu kita juga bisa mengajarkan anak kita. Karena perayaan ini juga dihadiri oleh keluarga member HMPC Jakarta,” ujar Iman Nugroho Ketua HMPC Jakarta.
Bukan hanya kepada anak panti dan yayasan, kami juga berbagi kebahagiaan kepada keluarga almarhum dari member HMPC Jakarta. Dengan begitu keluarga almarhum masih selalu ingat teman-teman ayahnya saat melakukan perjalanan touring dan juga membuat silaturahmi tidak putus begitu saja.
Selain itu tak lupa juga para member HMPC Jakarta mengadakan kegiatan Napak Tilas lahirnya komunitas pecinta Honda MegaPro 15 tahun yang lalu di Parkir Timur Senayan. Hal ini merupakan wujud kilas balik menghargai akan sebuah sejarah dimana komunitas ini berawal dan sampai saat ini masih tetap terjaga eksistensinya.
Untuk perayaan ulang tahun Honda MegaPro Club Indonesia sendiri rencananya akan diadakan di Pantai Anyer dan dihadiri oleh para member yang berasal dari luar kota. 
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here