Otonymous – Komunitas pengguna roda empat merk Toyota yang tergabung di Toyota Indonesia Community belum lama ini mengadakan reorganisasi secara nasional yang dikemas dalam Musyawarah Nasional pada Sabtu, 17/11/18 kemarin di Bogor. Ternyata selain menggelar Musyawarah Nasional Toyota Indonesia Community (TIC) juga sekaligus melakukan syukuran usia komunitasnya yang menginjak dua tahun. Sampai saat ini TIC memiliki member kurang lebih sebanyak 250 member yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dalam kegiatan Musyawarah Nasional kemarin ada sekitar tiga kandidat calon ketua umum yang memaparkan visi misinya diantaranya Bhams (TIC 009) dari Chapter Jakarta Raya,  Supri (TIC 036) dari Chapter Lampung dan Buat (TIC 147) dari Chapter Bekasi. Mereka bertiga bergantian memaparkan visi dan misinya ketika terpilih menjadi ketua umum nantinya. Sekitar 14 chapter TIC yang hadir di kegiatan Musyawarah Nasional ini memilih kandidat calon ketua umum secara demokrasi.
Setelah pemilihan ketua umum terpilih Bhams (TIC 009) dari Chapter Jakarta Raya untuk memimpin komunitas ini 2 tahun kedepan dengan periode 2018 – 2020. Setelah itu kegiatan dilanjut dengan syukuran yang kedua TIC, selain tiup lilin kue ulang tahun seluruh peserta melakukan pelepasan puluhan lampion sebagai simbolis yang ikut menghiasi suasana langit kota bogor. Tidak hanya itu, selain di meriahkan bagi – bagi doorprize dari pihak sponsor TIC juga memberikan beberapa trophy penghargaan kepada chapter – chapter TIC salah satunya The Best Chapter TIC dan The Most Populer in social media yang berturut – turut sampai tahun ini pun tetap di raih oleh TIC chapter Lampung juga ada The Best Chapter in growth member  terang om Anddy Ramadhan Humas Nasional TIC.
“semoga kedepan TIC makin besar dan makin positif tidak hanya sekedar dalam lingkup komunitas, tetapi juga silaturahmi dan perkembangan setiap member TIC yang selalu positif. Maka saya memohon bantuan dukungan dulur dulur chapter TIC untuk tetap mempertahankan TIC yang selalu ber OKS (Otomotif, Kekeluargaan & Sosial) dalam setiap kegiatannya”, ujar Bhams Ketua Umum TIC yang baru.
Selamat untuk Toyota Indonesia Community.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here