Otonymous – Tidak hanya Kopi Darat alias Kopdar dan Family Gathering saja yang dilakukan oleh komunitas pengguna Toyota Agya yang ada di Lampung ini. Namun, kegiatan lain seperti Drag Race pun mereka ikuti. Seperti yang baru-baru ini digelar di Pringsewu, Lampung Kejurnas Drag Race Swallow 2018 TAC menurunkan 4 member yang memang punya talenta dibilang balap mobil.
Dalam Kejurnas Drag Race Swallow 2018 yang digelar di sirkuit non permanen pada Sabtu, 29/9/18 kemarin 4 member TAC turun di dua kelas berbeda yaitu bracket 13″ dan 14″. Keempat member yang ikut serta yaitu Satria Nogra, Panji Heriyadi, Abdul Hadi dan satu member wanita Tri Listiani.
Dalam kesempatan Kejurnas ini TAC menyabet dua juara di kelas yang berbeda, juara 1 disabet oleh Satria di kelas bracket 14″. “Alhamdulillah ini pengalaman baru, terutama untuk mengikuti Drag Race. Karena, sebelumnya di kompetisi otomotif baru really wisata yang pernah diikuti pada tahun 2017 yang Alhamdulillah juga menyabet juara bersama TAC”, ujar Satria.
Disamping itu ungkapan luar biasa juga di ungkapkan oleh member wanita yang ikut kegiatan ini. Listiana mengatakan, “Senang walaupun belum bisa menyabet juara. Karena memang sebelumnya ga pernah terpikir untuk ikut balap. Ini juga berkat support teman-teman TAC yang luar biasa mendukung saya yang hanya sebagai ibu rumah tangga” ujarnya.
TAC juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Toyota Auto 2000 Rajabasa yang mendukung kegiatan TAC dalam ajang Kejurnas Drag Race Swallow 2018 dengan  memberikan spesial touch mekaniknya.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here