Otonymous – Setelah MusDaLub yang digelar beberapa waktu lalu, IAS Regional Lampung menggelar Kopdar Gabungan yang diadakan pada Minggu, 7/10/18 di Bumi Kedaton Waterpark. Kopdar Gabungan kali ini banyak pembahasan yang mereka lakukan seperti meminta ide, kritik, dan saran demi kemajuan IAS reg Lampung kedepannya agar IAS Lampung semakin kreatif dan bermanfaat sesuai visi misi IAS.
Secara spontan pun mereka melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala. Dalam penggalangan dana ini terkumpul sebanyak Rp. 6.750.000. Dengan slogan #bersamakitabisa mereka menyebut kopdar ini bukan kopdar biasa. Suasana kekeluargaan terasa dalam Kopdar Gabungan ini sselain itu ada juga bagasi sale sebagai sarana para member yang memiliki usaha untuk mengenalkan dan menjual produk usahanya.
Tidak hanya itu saja kopdar kali ini pun ada instagram photo competition yang terbuka untuk member, keluarga member dengan photo yang sesuai misi IAS mengangkat wisata lokal para peserta kopdargab di ajak kreatif membuat photo yang mencerminkan keindahan, ke khas an, keceriaan komunitas, otomotif lampung dalam lingkup yang luas.
Kategori yang di kompetisikan personal, selfie, groovy komunitas dan pada tiap kategori pun ada pemilihan terfavorit berdasarkan jumlah like di instagram, semoga apa yang di harapkan untuk menggulirkan visi misi Indonesia Automotive Society dapat selalu menghasilkan sesuatu yang positif.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here