Otonymous – Kota Palembang menjadi awal rangkaian kegiatan Road To Dekade Honda Bikers Day 2018 yang akan diadakan di Pantai Pangandaran, Jawa Barat bulan November mendatang. Rangkaian kegiatan Honda Bikers Day 2018 ini memang dibuat oleh PT. Astra Honda Motor menjadi beberapa regional. Kota Perlambang, Sumatera Selatan merupakan lokasi Honda Bikers Day 2018 untuk Regional Sumatera.
Gelaran yang diadakan di lapangan outdoor OPI Mall ini sejak siang sudah dipadati oleh para bikers yang datang dari berbagai daerah di Pulau Sumatera. 2000 bikers lebih hadiri Honda Bikers Day 2018 Regional Sumatera yang diadakan di kota pempek ini. Banyak suguhan yang diberikan dari AHM dan Astra Motor Palembang selaku tuan rumah gelaran ini seperti penjualan sparepart, Apparel dan merchandise hingga diskon 50%, selain itu juga ada diskon service serta booth-booth coffe corner, pijat refleksi, barbershop shop, serta 360 camera.
“Astra Motor Sumsel sangat bangga ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran HBD 2018 regional Sumatera, sekaligus kami juga memperkenalkan kota tercinta kami yang kemarin telah sukses menggelar Asian Games 2018. Kami menargetkan 2500 peserta hadir disini, kami juga memberikan doorprize berupa satu unit Honda Beat bagi bikers yang beruntung,” ujar Ronny Agustinus, Kepala Kantor Wilayah Astra Motor Sumatera Selatan.
Selain itu ketua pelaksana HBD 2018 Regional Sumatera, Bapak Marsudi mengatakan,” Antusias bikers yang hadir di HBD 2018 Regional Sumatera ini sudah sejak 2 Oktober kemarin sejak dibuka pendaftaran secara online maupun offline. Gelaran ini juga didukung sepenuhnya oleh Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) sebagai pelaksana dilapangan untuk menyambut saudara-saudara bikers dari berbagai daerah,” ujarnya.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here