Otonymous – Komunitas Honda Supra X 125 Community atau biasa disingkat HSX 125 C yang ada di Bandar Lampung adakan kompetisi futsal antar SMA/SMK Se-Lampung pada Minggu, 9/9/18 kemarin di D’IFA Futsal arena, Bandar Lampung. Kompetisi futsal ini merupakan rangkaian dari ulang tahun HSX 125 C Bandar Lampung yang ke-7 di tahun 2018 ini. Dengan tema The Bearer Of Change yang memiliki arti pembawa perubaha, HSX 125 C Bandar Lampung memiliki cara sendiri untuk merayakan hari jadinya.
Sekitar 14 tim dari 14 sekolah ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini, “Kita sengaja mengadakan kompetisi futsal antar SMA/SMK ini sebagai rangkaian ulang tahun komunitas kita, karena kita ingin merubah stigma negatif yang masih ada di komunitas motor dengan hal-hal yang kurang baik. Dengan seperti ini kita ingin bersyukur sekaligus menunjukkan bahwa komunitas motor juga bisa melakukan hal positif dengan kegiatan olahraga”. Ujar Bro Hadi selaku ketua pelaksana.
Selain kegiatan kompetisi futsal kita juga adakan kompetisi supporter antar sekolah dan pelatihan mengecat dengan Samurai Paint. “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin kami setiap tahunnya dan mendapatkan respon positif dari masyarakat terhadap komunitas motor khususnya HSX 125 Community Bandar Lampung”. Tambah Fadjri selaku koordinator chapter.
Selamat kepada pemenang kompetisi :
Juara 1 Futsal SMA Perintis 2 Bandar Lampung
Juara 2 Futsal SMA Adiguna Bandar Lampung
Juara 3 Futsal SMAN 14 Bandar Lampung
Supporter Terbaik SMKN 5 Bandar Lampung
Top Score Eji SMA Perintis 2 Bandar Lampung
Terimakasih atas dukungan dari Tunas Honda selaku Main Dealer Honda di Lampung, FDR Tire, Samurai Paint, Simpur Motor Group, Cemilan Cerdas serta teman-teman media partner.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here