Otonymous – Perjalanan komunitas yang anggotanya menggunakan sepeda motor Honda tipe Supra X 125 dengan nama Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung ini sudah menginjak tahun ke-7. Berdiri sejak 2011 lalu, Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Bandar Lampung tetap menunjukkan eksistensinya didunia komunitas roda dua yang ada di Lampung.
Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan tahun ini, HSX125C Bandar Lampung menggelar syukuran yang dibarengi dengan buka bersama anggota. Gelaran ini diadakan secara sederhana disalah satu rumah member yang dihadiri hampir seluruh member dengan total member aktif sekitar 25 orang.
“Kita berharap komunitas ini tetap ada dan bisa menjadi wadah silaturahmi serta tukar informasi dengan sesama pengguna Honda Supra X 125. Kita selalu mengedepankan sistem kekeluargaan, dimana kita saat ini sudah mengurangi kopdar di lokasi kopdar, hanya saja kita ganti dengan kopdar santai dirumah member atau ditempat lain. Kopdar wajib tetap kita adakan sebulan sekali,” ujar Fadjri, Ketua HSX125C Bandar Lampung.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here