Otonymous – Puluhan pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam komunitas Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung memanfaatkan momentum Ramadhan untuk bisa berbagi dengan sesama. Kemarin, Minggu, 10/6/18 anggota TIC menyambangi Panti Jompo Tresna Werdha yang berada di Natar, Lampung Selatan.
Kegiatan yang mereka namai dengan TIC Care ini memang sudah menjadi agenda rutin komunitas pengguna mobil Toyota yang ada di Lampung. Ternyata program TIC Care tidak hanya dilakukan dalam mement bulan Ramdhan saja. Namun, program ini memang menjadi agenda rutin setiap tiga bulan sekali. Hal ini mereka lakukan karena mereka ingin komunitas mobil khususnya itu tidak hanya sekedar berkumpul dengan sesama pemilik atau pecinta Toyota saja. Namun, ini sebagai bentuk pergerakan sosial untuk saling membantu sesama juga.
“Kita sengaja pilih untuk menyambangi Panti Jompo Tresna Werdha yang ada di Natar, Lampung Selatan. Karena kita ingin menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama. Terlebih jika melihat mereka yang sudah tua, kita akan menjadi seperti mereka juga nantinya yang masih butuh perhatian dari sesama,” ujar Sukuer, Selaku Ketua Pelaksana TIC Care kali ini.
Dalam kesempatan ini TIC memberikan bantuan berupa sembako yang diharapkan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kakek dan nenek di Panti Jompo. Selain itu juga ada sedikit THR yang mereka sisihkan untuk mereka disana.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here