Otonymous – Libur panjang memang sangat dinanti bagi para pecinta roda dua yang doyan touring. Begitu pula yang akan dilakukan oleh lady biker asal Cirebon ini, Dewi Tjirebon nama familiar wanita asal kota udang dikalangan para bikers dan komunitas roda dua yang akan melakukan perjalanan solo riding dengan tujuan Kota Padang, Sumatera dimulai pada tanggal 12 Juni 2018 nanti.
Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Dewi untuk perjalanannya menuju Kota Padang yang terletak di Sumatera Barat dari kota asalnya Cirebon. Mulai dari persiapan kendaraan, perlengkapan motor, pakaian, riding Gear, fisik, materi hingga alat dokumentasi. Kegiatan solo riding ini memang kerap dilakukan oleh Dewi ketika masa libur tiba, apalagi moment hari raya seperti sekarang yang liburnya cukup lumayan panjang.
“Bagi saya dengan touring kita bisa melepas semua beban setelah lelah kita bekerja. Karena dengan touring kita bisa menikmati alam serta bertemu dengan orang-orang baru selama perjalanan, dan yang pasti akan ada cerita baru juga. Dan saya akan memanfaatkan liburan hari raya ini dengan touring menuju Kota Padang, Sumatera Barat dengan jarak kurang lebih 3500 km dengan waktu 8 hari pulang pergi,” ujar Dewi.
Dalam touring kali ini Dewi mendapatkan apresiasi dari lembaga Original Rekor Indonesia (ORI) kategori kreator solo riding dengan jarak tempuh kurang lebih 3500 km selama 8 hari pulang pergi. Beberapa perusahaan pun mendukung kegiatan ini seperti Idemitsu, Pirelli, Hansyaplast, Sumber Makmur Dis & Co, Get Montir Aplikasi serta Patrick Alina Motobag. Serta beberapa media partner salah satunya otonymous.com.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here