Otonymous – Ada beberapa produk baru yang muncul dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 dari segment otomotif roda dua. Salah satunya Suzuki motor yang menghadirkan produk Suzuki Intruder dengan kapasitas mesin 150 cc. Memang motor ini menjadi pusat perhatian di booth Suzuki motor selama gelaran ini berlangsung.
Namun sayang, produk ini hanya sebagai pajangan saja di PRJ 2018, padahal sudah banyak yang melihat sampai menaikinya untuk mendapatkan kesan terhadap motor ini. “Kita masih melakukan pendataan dan belum berniat untuk menjualnya saat ini. Namun, jika memang peminatnya banyak kita akan coba hadirkan nanti. Karena kita harus melakukan survey dulu, kalau untuk produk sudah ada hanya tidak di Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Head Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales, dikutip dari Gridoto.com.
Suzuki Intruder ini memang didatangkan langsung dari India karena memang di India motor ini sudah beredar. Untuk harga sendiri pihak Suzuki tidak memberikan informasinya dan menjawab dengan penuh teka-teki. Kira-kira gimana nih motor yang satu ini nymouser? Kalau memang peminatnya banyak kira-kira kisaran berapa harganya di Indonesia?
Kita tunggu saja informasi selanjutnya nanti ya.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here