Otonymous – Skutik baru dari merk Suzuki dengan tipe Suzuki Nex II sepertinya mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Walaupun menurut data AISI bulan Mei 2018 yang merupakan data distribusi produk dari pabrik ke dealer namun angka ini bisa menjadi acuan bagaimana produk bisa berhasil dalam penjualan ke masyarakat langsung atau tidak.
Untuk bulan Mei 2018 ini skutik Suzuki Nex II menorehkan angka distribusi yang paling besar yakni sebanyak 3.333 unit. Memang angka ini masih jauh dari merk lainnya seperti Honda Beat eSP yang menorehkan angka 163.395 unit dan Yamaha Mio M3 sebanyak 28.649 unit. Namun, Suzuki Nex II ini mampu mengalahkan angka distribusi motor Suzuki lainnya seperti GSX, Satria Fu dan Address.
Desain yang baru dengan fitur yang baru juga dirasa mampu menarik perhatian masyarakat untuk menjadikan Suzuki Nex II menjadi salah satu motor pilihan. Apalagi jika dilihat dari harganya dibawah dari merk kompetitor. Dengan pilihan warna serta aksesoris lainnya yang melimpah menjadikan Suzuki Nex II punya daya saing di kelas skutik menengah.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here