Otonymous – Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) Jakarta yang merupakan wadahnya pengguna dan penggemar motor Honda MegaPro yang ada di Jakarta kembali adakan kegiatan di moment Ramadhan tahun ini. Seperti biasa kegiatan bulan Ramadhan ini memang sudah menjadi agenda rutin mereka setiap tahunnya. Untuk tahun ini mereka mengambil tema “Semangat Ramadhan HMPC Jakarta Bersama Anak-Anak Yatim”.
Kegiatan ini pasti mereka lakukan di lingkungan lokasi kopdar yang berada di sekitaran TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Sekitar 70 anggota dari HMPC Jakarta turut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 10/6/18 ini di lokasi kopdar seberang TMP Kalibata. Di tahun ini HMPC Jakarta menyantuni sekitar 52 anak yatim dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, petugas kebersihan, dan juga petugas keamanan di lingkungan TMP Kalibata.
Dalam kegiatan ini juga mereka mengadakan buka bersama, games dll. “Ini merupakan bentuk kepedulian kita dengan masyarakat di lingkungan TMP Kalibata, yang dimana kita diberi ruang untuk kopdar setiap minggunya dan sudah bertahun-tahun disini. Oleh karena itu kita juga selalu menggelar acara Ramadhan disini bersama masyarakat. Alhamdulillah tahun ini berjalan lancar dan semoga menjadi berkah untuk semuanya,” ujar Iman Jejen, Ketua HMPC Jakarta.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here