Otonymous – Skutik bongsor yang saat ini menjadi pilihan masyarakat ternyata dirasakan juga oleh produk dari Yamaha Indonesia. Selain Yamaha Nmax yang menandai andalan skutik bongsor Yamaha Indonesia, ternyata Yamaha Lexi pun menjadi salah satu produk yang diunggulkan juga. Skutik Bongsor dengan kapasitas mesin 125 cc ini memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan skutik yang sama dikelasnya.
Desain yang futuristik serta didukung dengan bagian dek yang besar serta jarak antara jok dengan stang yang cukup longgar mampu memanjakan pengendaranya dengan gaya berkendara yang nyaman dan santai. Dilengkapi dengan teknologi modern seperti lampu LED serta digital spidometer dan ditambah menggunakan teknologi VVA menjadikan motor ini sebagai salah satu alternatif skutik bongsor terutama bagi kaum hawa.
Terlihat dari data AISI bulan Mei 2018, skutik bongsor Yamaha Lexi ini mencatatkan angka distribusi sebanyak 20.890 unit. Angka ini berbanding jauh dengan bulan sebelumnya sejak diluncurkan ke publik dengan angka 3.024 unit terhitung selama 13 hari. Memang jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Honda New Vario 125 yang mengantongi angka distribusi 55.000 unit bulan Mei 2018 berbeda.
Namun, kahadiran Lexi yang terhitung masih sangat baru mendapatkan respon positif dari masyarakat dengan produk ini. Dan ini patut diperhitungkan juga si Yamaha Lexi.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here