Otonymous – Motor sportnya TVS yang sempat muncul isunya bakalan hadir di Indonesia ternyata masih menjadi tanda tanya besar, motor sport ini adalah TVS Apache 310 RR, memang belum terdengar lagi gaungnya kebelakang ini sejak waktu itu. Namun, indikasi akan sungguhan hadirnya TVS Apache 310 RR ini terlihat dari akun Instagram TVS Apacheid yang mengunggah foto produk TVS Apache 310 RR ini hadir di Indonesia.
Produk TVS Apache 310 RR ini memang masih di produksi di pabrik TVS India. Spesifikasi motor ini menggunakan mesin dengan satu silinder yang berkapasitas 310 cc menggunakan transmisi 6 speed. Motor ini mampu berjalan dengan jarak 0 – 100kmh hanya dengan 7.17 detik, dan top speed 160 km/jam.
Untuk infonya sendiri memang belum jelas apakah akan resmi dipasarkan di Indonesia atau tidak. Yang jelas motor ini dibawa oleh TVS Indonesia untuk dipamerkan pada ajang Jakarta Fair 2018 mendatang. Mungkin kalau respon masyarakat bagus bisa jadi motor ini akan dijual resmi di Indonesia namun dengan sistem indent karena produksi motor ini seluruhnya ada di India.
Oke kita tunggu perkembangan informasi selanjutnya dari TVS Indonesia ya.
Laporan : Andy Qiting 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here