Otonymous – Pasti sudah tahu dengan brand dengan nama Kucay Indonesia ya untuk kalangan bikers apalagi para pengguna box motor. Kucay Indonesia sebagai produsen breket geser yang kuat dan juga distributor box motor yang berdomisili di Lampung ternyata membuat produk baru lagi untuk para bikers.
Beberapa waktu lalu owner Kucay Indonesia yang biasa dipanggil Om Eko mengirimkan dua produk barunya yang berupa tankbag. Kali ini kita akan bahas salah satunya dulu ya, yaitu tankbag dengan nama Piccolo. Nama Piccolo sendiri diambil dari sebuah cara peracikan kopi yang ada di sebuah kedai di Lampung, karena memang Om Eko ini suka dengan kopi nymouser.
Tankbag Piccolo ini berkapasitas 5 liter dengan bentuk yang simple Kucay Indonesia mengemasnya. Untuk kantongnya sendiri ternyata banyak namun tidak terlihat ya dari kasat mata kalau melihat bentuk aslinya secara langsung, tankbag Piccolo ini punya 6 kantong yang bisa kalian gunakan untuk menaruh pernak-pernik keperluan saat melakukan perjalanan seperti kunci rumah, uang receh, hp, dll. Buat yang suka mendokumentasikan perjalanan kapasitas tankbag Piccolo ini bisa dimuat untuk kamera juga, baik DSLR, mirroles ataupun actioncam dan juga kalian bisa memuat barang penting seperti dompet dan surat-surat lainnya.
Kucay Indonesia memberikan fasilitas raincovernya juga di tankbag ini. Dan tidak usah khawatir jika talinya putus atau rusak dan raincovernya rusak atau bahkan magnetnya sudah kurang gigit di tanki juga kalian bisa membelinya di Kucay Indonesia, wow aftersalesnya benar-benar diperhatikan ya nymouser. Untuk tankbag ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan saja. Selain itu buat kalian yang ingin punya tankbag dengan custom logo komunitas juga bisa pesan minimal order hanya 50 pcs saja.
Yang berminat dengan tankbag ini bisa langsung hubungi Kucai Indonesia di no wa 089674094935 atau datang langsung ke tokonya yang ada di Jl. Hayam Wuruk, Seberang Chandra Superstore.
Oke nanti yang produk satu lagi akan kita bahas di artikel berikutnya.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here