Otonymous – Suzuki Nex II yang diluncurkan dengan tagline #kerencarabaru pada ajang IIMS dua minggu yang lalu belum juga muncul harga resminya dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Herannya, Suzuki sudah membuka pemesanan alias indent untuk produk yang satu ini di seluruh dealer yang tersebar di Indonesia.
Ini strategi apa yang digunakan oleh Suzuki ya? Berbeda dari yang lainnya nih nymouser. Biasanya kalau rilis produk baru pasti langsung disertai dengan rilis harga juga pastinya ya. Mungkin ini yang dibilang di tagline mereka #kerencarabaru kali ya, tidak hanya sebagai tagline Nex II tapi juga strategi pamasarannya. 
Suzuki Nex II ini menawarkan sekitar 5 varian warna yang disesuaikan dengan style masing-masing seperti Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegant Premium, Elegant, dan Standart. Mengusung konsep yang mengikuti pasar jaman sekarang atau milenial, Suzuki meyakini mampu membangkitkan pamor skuter matik Suzuki yang pernah ada di jamannya.
Mungkin jika penasaran kalian bisa langsung datang ke dealer Suzuki didaerah kalian untuk mencari tau info dan melihat langsung Suzuki Nex II ini ya.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here