Otonymous – Tak seperti biasanya para bikers yang adakan riding bareng pagi alias morning ride di hari minggu, justru komunitas Rebel Owners Community (ROC) adakan agenda morning ride di hari Sabtu, 26/5/18 kemarin. Kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) kemarin menuju ke PAUD Taman Hati yang berada di Balaraja, Tangerang, Banten.
Mengambil start riding bareng dari main dealer Wahana Honda Jakarta mulai pukul 09.00 wib. Sekitar 30 member ROC ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini yang diisi dengan edukasi dan bakti sosial. Sesampainya di lokasi para member ROC menikmati suasana pedesaan yang masih sangat asri dengan semangat anak-anak PAUD yang sedang belajar.
Kali ini ROC membagikan sekitar 30 helm yang sekaligus edukasi tentang #cari_aman kepada anak-anak. Selain itu mereka juga memberikan seperangkat alat sekolah seperti tas dan ATK serta santunan bagi anak-anak yatim piatu dan duafa.
Sambil menunggu sore member ROC membonceng anak-anak keliling kampung dengan helm baru mereka karena ROC juga agendakan buka puasa bersama. “Terima kasih kepada seluruh Member ROC yang sudah support acara baksos pada tahun ini dan berjalan dengan Baik dan lancar sesuai harapan kita semuanya. Saya juga berharap kedepannya ROC makin solid member-membernya dan saling menjaga kerukunan dalam segala hal. Serta ROC akan selalu melakukan hal-hal positif contoh an mengedepankan kekeluargaan saling melengkapi sesama member,” ujar Iryanto Barkah, Ketua Umum ROC.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here