Otonymous – Ada kegiatan menarik nih sebelum puasa besok yang diadain oleh mereka yang mengatasnamakan Bikers United. Nah, mereka ini adalah para bikers/riders yang setia dengan menggunakan box nya setiap hari, mereka bukan komunitas ya nymouser tapi hanya para penghobi, penggemar dan penggunakan box motor.
“Kita hanya ingin mengadakan silaturahmi dengan para pengguna, penggemar dan pecinta box. Selain itu kita juga ingin membangkitkan gairah menggunakan box untuk kegiatan sehari-hari dalam berkendara, karena sebetulnya menggunakan box motor itu lebih aman, nyaman dan efesien ketika kita membawa barang bawaan kemanapun kita pergi. Rencana kegiatan ini akan dipusatkan di Pantai Ancol nantinya,” ujar Pungki, salah seorang panitia dalam keterangannya kepada otonymous.com
Kegiatan yang diadakan atas dasar keinginan untuk silaturahmi ini memang digotong secara swadaya, peserta yang mengikuti kegiatan ini membawa makanan sendiri dari rumah masing-masing dan nantinya akan dimakan bersama-sama dengan para bikers/riders lainnya. Yang paling istimewa adalah banjirnya doorprize dalam kegiatan Saturbox besok pada, Sabtu, 12/5/18.
Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari beberapa pihak seperti SHAD, Cargloss, Bayu Saputra Baychi Motoshop, Baby Rock, Waroeng Brothers, Ayik Kampoeng Bikers, Aurora, Aldy Green Bikers Shop, Dens Motoshop, Mabes Touring, Double R, Epri Shop, Rhana Child, Shell Astra Motoquick, KYB Zeto, Rockstoneboot, Bandar Jakarta Resto Ancol, A1am Gear, Mister Monday.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here