Otonymous – RSV Helmet yang di produksi di Kota Bandung baru-baru ini membuka outlet pertamanya di Jakarta, Kamis, 10/5/18 yang berada di Jl. Lapangan Bola No. 388, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ini merupakan outlet pertamanya RSV Helmet sejak beberapa tahun lalu memulai bergerak di industri produsen helm tanah air.
Pada kesempatan peresmian kemarin turut hadir pula Matteo Guerinoni, Doni Tata, Tedy Suryadi, Andri Berlianto dan Eddy Brokoli yang juga brand ambassador RSV Helmet. Outlet RSV Helmet ini tidak hanya menjual berbagai produk dari RSV Helmet saja namun juga menyediakan perlengkapan berkendara alias apparel riding yang berkolaborasi dengan Respiro.
Selain peresmian outletnya, RSV Helmet juga mengumumkan bahwa RSV Helmet menjadi official merchandise Gresini Racing Moto2. “Saat ini RSV baru berperan sebagai official merchandise saja namun, Richard Ryan menegaskan bahwa RSV memiliki target untuk tampil di ajang MotoGP mulai tahun 2020. Jadi kita bisa lihat brand lokal semakin dikenal di dunia karena sudah dipakai oleh para pembalap MotoGP. Ini juga sebagai bukti bahwa  produk dari RSV Helmet secara kualitas dan standarisasi keamanan sudah tidak perlu diragukan lagi, ” ujar Richard Riyan, Executive Director RSV Helmet.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here