Otonymous – Kegiatan Saturbox yang awalnya diinisiasi oleh para penggemar dan pengguna box di Jakarta sukses menyedot antusias para bikers baik yang menggunakan box di motor ataupun yang tidak menggunakan box di motornya. Para inisiator yang tergabung dalam Bikers United Indonesia ini tidak hanya mengumpulkan para bikers untuk saling silaturahmi saja. Kegiatan Saturbox ini mengambil lokasi di Ancol yang diadakan pada Sabtu, 12/5/18 kemarin.

Selain sebagai ajang silaturahmi para boxer (sebutan para bikers yang menggunakan box) dan para bikers lainnya, kegiatan ini diselipkan juga tentang kampanye keselamatan berkendara serta kempanye menggunakan box sebagai kebutuhan para bikers akan kegiatan sehari-harinya.
Kegiatan Saturbox ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya diadakan oleh Bikers United, ratusan bikers antusias mengikuti kegiatan dari pagi hingga siang hari. Konsepnya pun sederhana dari bikers untuk bikers. “Antusias yang luar biasa dari para bikers dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa kembali menjalin hubungan silaturahmi antar bikers dan juga bersama-sama mengampanyekan keselamatan berkendara. Selain itu terimakasih juga untuk para sponsor yang sudah mensupport kegiatan ini dan meramaikannya,” ujar Ayik, Panitia penyelenggara dari Bikers United.

Laporan : Andy Qiting 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here