Otonymous – Seri kedua rangkaian Suryanation Motorland Battle di Medan kemarin berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari peserta dan 15.000 pengunjung yang datang ke lokasi acara.
Kehadiran live art workshop yang mengubah Kawasaki W175 standar menjadi versi boardtracker menjadi kejutan di seri kedua Suraynation Motorland Battle kemarin di Medan. Pengunjung yang berjumlah lebih dari 15.000 orang dapat langsung menyaksikan proses pengerjaan motor modifikasi tersebut sekaligus bertanya kepada buildernya yang terdiri dari Katros Garage, Hacka Pinstripe dan Cetul Leatherart.
“Pertunjukan live art workshop dari ketiga builder yang terlibat makin membuat acara Suryanation Motorland kali ini inspiratif dan interaktif antara pengunjung dan builder bisa langsung bertanya mengenai proses pembuatannya,” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.
Motor berbasis CB 100 dengan konsep boardtracker besutan Saibun Panjaitan berhasil menjadi pemenang Best of The Best Medan sekaligus Juara 1 kelas Free for All mengungguli 137 lebih peserta Custom Bike Contest.
“Menjadi pemenang di salah satu kelas saja sudah membanggakan apalagi ini sekaligus mewakili kota Medan menjadi Best of The Best yang akan bersaing dengan motor dari 6 kota lainnya, saya akan terus memperbaiki performa motor saya dan tidak segan bertanya kepada mentor sebagai sumber inspirasi dan kreatifitas, “ujar Saibun, Pemenang Best Of The Best Suryanation Battle Medan.
“Tahun ini juri menilai peserta Custom Bike Contest di Medan berhasil menghadirkan jajaran  karya yang sangat kreatif dan inspiratif dibandingkan tahun lalu sehingga kami harus berdiskusi dengan alot untuk menentukan pemenang di Medan,”ujar Bimo, Salah Satu Tim Juri.
Laporan Rilis – Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here