Otonymous – “Matic Bengal’s” sebutan dari komunitas motor matik atau scooter yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan kopdar gabungan di Geopark Ciletuh Sabtu, 28/4/18 kemarin. Konsep kopdar gabungan ini memang dibuat berbeda dengan kopdar gabungan biasa komunitas motor lain lakukan. 
Sekitar 50 member dari berbagai komunitas matik yang tergabung di AHJ ikut ambil bagian dalam kopdar gabungan kali ini. “Kopdar biasa di malam hari dengan hiruk pikuk perkotaan sudah bosan, kali ini kita coba kopdar gabungan yang sekaligus juga jadi touring gabungan jarak pendek kita lakukan menuju daerah wisata. Kegiatan komunitas matik yang tergabung di AHJ ini tidak hanya kopdar tapi juga sebagai acuan para bikers untuk mengeksplor wisata Indonesia,” ujar Ibay, Ketua Umum Asosiasi Honda Jakarta.
Peserta dari komunitas matik yang ambil bagian kegiatan ini diantaranya Honda Vario Club (HVC), Honda Spacy Riders Club (HSRC), Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Community Vario Led (CVL), Vario Community Indonesia (Convoi) dan juga Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ).
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here