Otonymous – PT. Penta Jaya Laju Motor sebagai Agen Pemegang Merk (APM) KTM di Indonesia terus mengembangkan pemasaran produk KTM Street Bike ini ke seluruh Indonesia. Kali ini KTM melakukan pengembangan jaringan ke Pulau Sumatera dengan membuka secara resmi dealer KTM di Propinsi Lampung. Perlu diketahui bahwa Lampung menjadi lokasi pertama pembukaan dealer KTM untuk di Sumatera.
Peresmian dealer KTM di Lampung ini dilakukan pada, Kamis, 10/5/18 yang berlokasi di Jl. S. Parman no 23 Bandar Lampung. Turut serta hadir Bapak Kristianto Goenadi selaku President Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor yang didampingi beberapa perwakilan dari managementnya. Dalam kesempatan ini KTM Lampung yang berada di bawah naungan PT. Simpur Motor Group akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen KTM di Lampung dengan menghadirkan dealer yang memiliki layanan service sampai kepada penjualan spare part.
“Di Lampung ini merupakan dealer ke-18 kami, dan Lampung merupakan dealer pertama KTM yang ada di Sumatera. Kita akan terus kembangkan jaringan KTM dengan target sampai 40 dealer di seluruh Indonesia nantinya. Kita juga akan mendukung KTM Lampung dengan aktivitas-aktivitas nya untuk mempromosikan dan menjual produk KTM di Lampung sendiri,” ujar Kristianto, President Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor.
Sementara itu CEO PT. Simpur Motor Group menambahkan “Kita yakin bahwa masyarakat Lampung menerima kehadiran KTM, apalagi segment motor sport saat ini sedang dalam posisi yang baik. Target kita mampu menguasai pasar sebesar 10% penjualan motor sport yang ada di Lampung sendiri. Selain itu juga, kita akan terus melakukan pengembangan jaringan dealer dan juga layanan service aftermarket di berbagai daerah di Lampung kedepannya,” ujar Winson, CEO PT. Simpur Motor Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here