Otonymous – Disela-sela Grand Opening dealer KTM di Lampung kemarin, Kamis, 10/5/18 di Bandar Lampung, KTM Lampung memberikan kesempatan kepada para blogger dan motovlogger untuk merasakan sensasi dari produk asal Austria ini. KTM Lampung telah menyiapkan 4 unit test ride dengan tipe Duke 200, Duke 250 serta RC 200, RC 250, unit test ride ini diberikan kepada blogger dan motovlogger untuk dirasakan dalam sensasi berkendaranya.
Untuk unit yang dijual sendiri KTM Lampung memiliki 6 tipe motor yang siap dipasarkan seperti KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM Duke 390, KTM RC 200, KTM RC 250 dan KTM RC 390. Untuk harga KTM Lampung membanderol sekitar Rp 38 jutaan hingga Rp 390 jutaan sesuai dengan tipe masing-masing.
“Sensasinya luar biasa untuk motor KTM Duke 250 yang saya coba tadi, motor ini beda dengan motor lainnya untuk kelas 250 naked. Jambakan gas pertama buat motor ini bisa mayakini para konsumennya sendiri akan sensasi ketika sudah dikendarai di jalan. Dengan bobot motor yang tidak terlalu berat dan bentuk naked sportynya yang ciamik, motor ini enak juga untuk dibawa bermanuver atau jalan santai,” ujar Andy Qiting.
KTM Lampung akan terus bekerjasama dengan para blogger dan motovlogger kedepannya sebagai bentuk apresiasi terhadap para blogger dan motovlogger dalam perkembangan bisnis produk KTM di Lampung sendiri.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here