Otonymous – Pasar sepeda motor tipe cub alias bebek di negara lain seperti di Vietnam memang masih bagus dibandingkan dengan di Indonesia yang menjadi sepeda motor alternatif. Kalau dilihat Honda Future 125 ini punya kemiripan dengan Honda Supra X 125 Helm in yang di Indonesia pun tidak disambut baik masa itu, masyarakat malah masih memilih mencari dengan model lama.
Kalau dilihat memang cukup manis sudah menggunakan teknologi terkini seperti lampu yang menggunakan LED, namun untuk seinnya sepertinya masih menggunakan bohlam. Kemudian desian tameng bagian depan bawah lampu utama menyerupai Honda SH150 yang lengkungannya halus tidak tajam. Untuk panel spidometer masih menggunakan konsep lama dengan modifikasi sedikit agar terkesan elegant.
Melirik ke bagian belakang, motor Future 125 ini menggunakan konsep motor-motor jaman sekarang yang mengedepankan konsep sportinya. Bagian bagasi dari gambar bisa digunakan untuk menyimpan helm open face seperti Supra X 125 Helm in. Nah, untuk bagian velg serta remnya untuk bagian rem belakang sepertinya tromol ya nymouser, dan velgnya jadul sih keliatannya. Untuk mesin masih sama menggunakan basic mesin Honda Supra X 125 lama.
Nah, kira-kira motor ini bakalan laku ga ya kalau diboyong AHM ke Indonesia ? Mungkin kalau dari adopsi lampu depannya dengan LED masih masuk akal lah ya karena melihat produk yang sebelumnya hampir mirip tidak memiliki pasar yang bagus di Indonesia.
Berikan komentarmu ya nymouser.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here