Otonymous – Ide modifikasi motor memang tidak akan pernah habisnya, seperti halnya pria dengan nama Herland Arya pengguna Honda PCX 150 versi Thailand yang juga member dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengubah tampilan sedikit Honda PCX 150 nya dengan beberapa aksesoris. Pengaplikasian aksesoris modifikasi yang diterapkan salah satunya adalah menggunakan knalpot Honda CBR250RR.
Tuh bisa dilihat ya keren juga Honda PCX 150 ini pakai knalpotnya Honda CBR250RR. Knalpot yang dipakai ini hanya bagian silincernya aja ya nymouser, untuk bagian leher menggunakan bahan stainless custom untuk Honda PCX 150.
“Pasti beda ya rasanya, lebih enak dan enteng menggunakan silincer Honda CBR250RR. Untuk tampilan juga lebih kece lah ya, saya pernah mencapai top speed dengan menggunakan silincer ini sampai 125 km/jam dan rasanya masih seperti mau tambah lagi,” ujar Herland, pemilik motor ini.
Untuk harga sendiri Herland membeli silincer Honda CBR250RR kisaran Rp 3.5 jutaan sudah lengkap dengan silincer dan leher stainless, ini original ya bukan imitasi atau lainnya.
Laporan : Andy Qiting

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here