Otonymous – Klub motor yang isinya adalah pengguna dan penggemar Honda MegaPro dengan nama Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) Jakarta belum lama ini adakan agenda touring wajib (tourjib). Tourjib kali ini mereka adakan pada 5-6/5/18 dengan tujuan ke Kampung Toga, Sumedang, Jawa Barat.
Sekitar 21 motor menjadi line up peserta tourjib dengan tema Re-United kali ini. Nah, ada yang berbeda nih dari tourjib yang biasanya HMPCI Jakarta lakukan. Biasanya tourjib HMPCI Jakarta diisi dengan sesi pelantikan dan penyematan no id member, dan kali ini tidak ada sama sekali sesi itu. Jadi tourjib yang dilakukan ke Sumedang ini bisa dibilang touring wajib piknik nymouser.
“Sesuai dengan tema yang kita ambil Re-united kegiatan tourjib kali ini memang kita buat berbeda karena tourjib kali ini kita buat tourjib piknik. Selain itu, kita ingin kembali membangkitkan semangat para member-member yang ada. Lebih terutama merekatkan para member untuk bersama-sama membangun HMPCI Jakarta saat ini,” ujar Iman, Ketua HMPCI Jakarta.
Tidak hanya diikuti oleh member HMPCI Jakarta sendiri tapi ada member lain dari HMPCI Sumedang, Garut dan Subang yang ikut meramaikan kegiatan ini. 
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here