Otonymous – Perjalanan Ekspedisi Kartini 4 yang dilakukan oleh Mouzza Zee kini telah sampai di tanah Papua. Setelah dari tanggal 7 Maret 2018 lalu Mouzza memulai perjalanannya dari Malang, Jawa Timur akhirnya sampai juga di Papua tepatnya di pelabuhan Sorong, Rabu, 9/5/18. Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih dua bulan dari mulai berangkat sampai saat ini dilakukan Mouzza dengan berbagai aktifitas dikota-kota yang disinggahi.
Melewati Kalimantan, Mouzza banyak mempelajari budaya, serta keragaman Kalimantan lainnya. Termasuk melakukan aktivitas dengan teman-teman bikers dan juga berbagi cerita dengan beberapa instansi pemerintah dan pendidikan disana. Setelah Kalimantan, giliran Sulawesi yang Mouzza singgahi sebelum ke Papua kemarin. Mulai dari Pare-Pare, kemudian Makassar sampai ke Ternate menjadi jalur Ekspedisi Kartini 4.
Setelah saat ini tiba di Papua, Mouzza akan menuju ke Kampung Baat di Merauke yang menjadi tujuan dari Ekspedisi Kartini 4 ini. “Misi Ekspedisi Kartini 4 akan mengadakan kegiatan sosial di Kampung Baat, Merauke. Disana saya akan membagikan seragam sekolah kepada anak-anak yang hasilnya ini didapat dari dukungan teman-teman yang sudah membeli merchandise Ekspedisi Kartini 4. Selain itu juga saya akan menyambangi sanggar tari disana dan sharing dengan para guru-guru yang ada di Merauke,” ujar Mouzza kepada otonymous.com
Rencananya Mouzza akan berada di Papua selama satu Minggu dengan segala aktifitasnya untuk menyelesaikan perjalanan Ekspedisi Kartini 4 ini.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here