Otonymous – Perkembangan produk KTM memang terus dalam posisi baik, peningkatan terus terlihat dari waktu ke waktu. Begitu juga pelebaran sayap market di Indonesia pun semakin lebar, setelah Jawa dan Kalimantan, kini giliran Pulau Sumatera yang akan di tancapkan bendera KTM Motors Indonesia.
Seperti di Lampung, tepatnya di Kota Bandar Lampung terlihat jelas gedung bangunan dengan label KTM Lampung di bagian atas dan ada papan label juga di bagian depan. Gedung ini disinyalir adalah Main Dealer KTM Lampung yang memang isunya sudah beredar beberapa waktu lalu.
Untuk di Lampung, produk KTM diboyong oleh Simpur Motor Group yang juga menjadi distributor resmi TVS dan TATA MOTORS di Lampung. Keberadaan dealer KTM di Lampung ini akan memberikan warna baru bagi dunia otomotif khususnya roda dua di Lampung, dan juga Lampung menjadi Propinsi Pertama adanya Dealer KTM di Pulau Sumatera.
Peresmian dealer KTM ini akan dilakukan dalam waktu dekat, mungkin Minggu depan sepertinya. Rencana main dealer yang berada di Jl. S . Parman, Kota Bandar Lampung ini akan melayani mulai dari penjualan, perawatan dan juga akan ada ruang sendiri bagi konsumen setia KTM untuk santai alias bikers KTM corner. Konsep seperti ini mungkin baru pertama kalinya yang bakal di usung oleh Simpur Motor Group selaku distributor resmi produk KTM.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here