Otonymous – Setelah resmi diluncurkan secara nasional di ajang IIMS 2018 lalu, kini PT. Persada Lampung Raya secara resmi memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Lampung pada, Sabtu, 12/5/18 di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Pada kesempatan ini PT. Persada Lampung Raya juga mengundang para konsumen yang sudah memesan All New Ertiga, dan juga dilakukan penyerahan secara simbolis kunci mobil kepada konsumen pertama yang memesan di Lampung.
PT. Persada Lampung Raya sendiri memberikan program menarik kepada masyarakat Lampung yang membeli All New Ertiga selama pameran berlangsung di Mall Boemi Kedaton dengan memberikan potongan uang muka serta pelayanan service gratis selama satu tahun kedepan. Sampai saat ini sekitar 50 an konsumen yang sudah memesan All New Ertiga.
“All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya, dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Kami yakin All New Ertiga mampu memberikan warna baru kepada masyarakat Lampung saat ini, ” ujar Benny Sugiono, Operation Manager PT. Persada Lampung Raya.
Untuk harga di Lampung, All New Ertiga dibanderol Rp 220 jutaan untuk yang tipe GL dan Rp 232 jutaan untuk yang tipe GX.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here