Source istimewa
Otonymous – Toyota Kijang Super Community Indonesia chapter Lampung (TKSCI) tahun ini berusia 3 tahun, para member yang isinya adalah pengguna dan penggemar Toyota Kijang Super berbagai tipe ini mengadakan acara ulang tahun yang ke – 3 di PKOR Way Halim, Minggu, 8/4/18 kemarin.

Ratusan member dari berbagai komunitas mobil di Lampung turut meramaikan acara TKSCI Lampung yang banjir hadiah doorprize. Doorprize ini hampir didapat oleh seluruh tamu undangan yang hadir, banjir hadiah doorprize pokoknya nymouser. Selain dari Lampung terlihat juga hadir TKSCI dari luar daerah seperti dari TKSCI Depok, TKSCI Kendal, TKSCI Palembang dan TKSCI Jambi. 

Saat ini TKSCI Lampung beranggotakan sekitar 183 anggota yang tersebar di berbagai wilayah seperti di Bandar Lampung, Pesawaran, Metro, Lampung Tengah, Mesuji, Lampung Barat, Kotabumi serta Lampung Selatan. ” Berharap TKSCI Lampung terus berkembang dan tetap menjaga serta menjalin silaturahmi antar sesama member dan komunitas lain di Lampung serta Indonesia,” ujar Debby Sanjaya, Ketua TKSCI Lampung.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here