Otonymous – Helm merk RSV yang merupakan karya asli anak negeri yang berasal dari Jawa Barat mulai merambah dunia balap. Tak tanggung-tanggung RSV bergabung dengan team balap Gresini Moto2. Helm RSV dengan corak khas Gresini Moto2 (Tim Balap Federal Oil Gresini Moto2) akan dikenalkan secara resmi awal bulan Mei mendatang.
“Nanti kami akan meluncurkan helm berlivery Gresini Moto2 sebagai Original Merchandise secara resmi. Kita akan produksi dalam bentuk helm full face dan open face dengan ciri khas corak tim Federal Oil Gresini Moto2,” ujar Ryan Richard, Executive Director PT. Paras Cantik Indonesia, Produsen helm RSV.
Untuk harga helm ini dibanderol kisaran Rp 400 – 750 ribuan. Helm RSV memilik target bisa bergabung di MotoGP pada tahun 2020. Saat ini mereka sedang mengurus proses sertifikat Snell selain sertifikat SNI yang sudah dikantongi dan juga untuk terus mengembangkan helm ini RSV bekerjasama dengan pabrikan helm asal Korea untuk pengembangan dan teknologi. 
Sebelumnya helm ini sudah di pajang dalam ajang Jakarta Helmet Exhibition 2018 namun belum secara resmi dikenalkan dan dijual, dalam event ini RSV berkolaborasi dengan Respiro yang juga Official Merchandise Gresini Moto2 di segment Apparel. 
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here