Otonymous – PT. Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban Corsa kembali mengeluarkan produk terbarunya dengan tipe Cross S. Tipe terbaru ini memberikan warna pada tipe ban dual purpose yang memang disuguhkan bagi para petualang. “Sebagai produsen ban nasional, kami terus mengembangkan produk-produk unggulan seperti Corsa Platinum Cross S Dual Purpose,” ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.
Peluncuran produk baru ini juga dibarengi dengan langsung menguji ketangguhan ban dual purpose dalam perjalanan Jelajah Tangguh dari Yogyakarta sampai ke Jakarta dengan jarak tempuh sekitar 700 km. Disini ban diuji dengan melewati berbagai medan mulai dari jalan aspal, jalan gravel dan juga jalan basah.
Ban Corsa Platinum Cross S, tersedia dalam beberapa pilihan ukuran. Untuk rim 14, tersedia dari ukuran 80/90-14 hingga 110/80-14. Bagi rim 17, konsumen dapat memilih ukuran standar 70/90-17 hingga 140/80-17.
“Terobosan inovasi dari Multistrada juga sekaligus untuk menegaskan kehadiran mereka di pasar ban nasional yang sangat keras persaingannya. Alhasil, inovasi harus terus dilakukan demi tetap survive dan dilirik konsumen,” jelas Salomon. Untuk harga, ban tersebut dibanderol mulai dari Rp190 ribu hingga Rp400 ribuan.
Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here