Source istimewa
Otonymous – Daihatsu punya strategi khusus ternyata untuk meningkatkan penjualan produk All New Terios nya. Strategi ini ternyata berbuah baik dari segi penjualan yang melejit menjadi 140 persen dibandingkan penjualan dibulan yang sama pada tahun lalu. Terlihat dari data tahun lalu sebanyak 2.888 unit dan bulan Maret di tahun 2018 tercatat 7.171 unit laku terjual.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dengan Daihatsu. Semoga pencapaian ini dapat terus memotivasi untuk dapat memberikan produk dan pelayanan purnajual terbaik,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Strategi yang dijalankan oleh Astra Daihatsu Motor yaitu dengan menurunkan harga jual lima varian All New Terios sedang dua lagi harganya tetap sama. untuk varian All New Terios 1.5 R AT menjadi Rp 237,9 juta turun sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan yang tertinggi penurunannya, sebesar Rp 5 juta, ada di varian 1.5 R AT Deluxe, menjadi Rp 247,9 juta. Sedangkan dua varian yang harga jualnya tetap adalah varian terendah; All New Terios 1.5 X MT, Rp 195,2 juta dan varian menengah; 1.5 R MT, Rp 227,9 juta.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here