Otonymous – Komunitas Honda Revo di Jakarta yang menamakan dirinya Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta, akan merayakan hari lahirnya yang ke-10 tahun. Pada hari Sabtu (14/4/2018), di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta.
 
Beragam kegiatan sudah dipersiapkan, mulai dari belajar berdemokrasi, sharring diskusi, penanaman bibit pohon dan  hingga malam sebagai puncak acara perayaan hari ulang tahun HRC Jakarta yang ke-10 tahun.
 
Para punggawa Honda Revo ini, akan berdemokrasi dengan Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI). Munas HRCI merupakan agenda kegiatan dua tahunan, yang dihadiri oleh seluruh klub dan komunitas Honda Revo seluruh Indonesia.
 
Munas HRCI disetiap pertemuannya, dengan mengagendakan laporan  kegiatan dan pertanggugjawaban periode 2016-2018. Selain itu juga, di forum Munas menentukan dan memilih Ketua Umum HRCI baru untuk masa bhakti 2018-2020.
 
Setelah melakukan laporan dan prosesi pemilihan hingga terpilih Ketua Umum HRCI baru, siang harinya acara dilanjut dengan sesi sharring dan diskusi. Adapun topik yang akan diangkat adalah manajemen komunitas, tentang turing dan gaya hidup seorang bikers.
 
Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan keselamatan berkendara, para biker Honda Revo juga akan melakukan penanaman bibit pohon dan aksi simpatik dijalan raya untuk keselamatan berkendara.
 
Puncak perayaan, malamnya diramaikan oleh para tamu undangan dari semua bikers di Jakarta. Akan ada seremoni 10 tahun Anniversary HRC Jakarta, dengan pemotongan tumpeng, penentuan pemenang ladies bikers menginspirasi dalam menyambut Hari Kartini.
 
Penutup acara akan diisi dengan beragam games, doorprize dengan banyak hadiah dari para pendukung acara. Alunan musik hiburan pamungkas, bikers Honda Revo dan seluruh biker lainnya sebagai tanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan.
 
Sist Tutik Dwi selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan harapannya. “Sebenernya acara ini sudah kita rencanakan 1 tahun yang lalu, mohon doa dan kehadiran dari semua biker,  agar acara Munas dan Satu Dekade HRC Jakarta sukses dan berjalan lancar.” ungkap Tutik.
 
Laporan Rilis – Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here