Source @kawasakilampung

Otonymous – Data AISI untuk bulan Maret kemarin sudah keluar nymouser dan ada satu titik sorotan saat ini yaitu si Kawasaki Ninja 250 FI. Kenapa jadi sorotan? Gimana tidak disaat yang lain berlari sekencang-kencangnya, tapi si Kawasaki Ninja 250 FI ini seolah mengikuti arus aliran saja. Tercatat di bulan lalu penjualan motor yang satu ini tembus sampai 2.687 unit, hal ini membuat Kawasaki mengalami peningkatan sekitar 22,8 persen dibandingkan bulan Februari yang hanya 2.188 unit terjual.

Baca juga : Kawasaki Ninja Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Sementara itu rifal lainnya di kelas 250 cc yang juga sebetulnya mengalami peningkatan namun tidak seterjal Kawasaki Ninja 250 FI ini. Aura kelas 250 cc sport fairing memang menjadi milik Kawasaki bagaimana tidak walaupun harganya juga bersaing dengan yang lain tapi peminat motor yang satu ini tetap saja baik.

Kawasaki Ninja 250 memang jadi legendanya Kawasaki untuk kelas motor sport fairing 250 cc. Tampilan yang memang sudah jadi ciri khas dan upgrade teknologinya yang sekarang mungkin membuat Kawasaki Ninja 250 ada di hati masyarakat Indonesia pecinta motor sport fairing.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here