Source istimewa
Otonymous – PT. Suzuki Indomobil Sales sepertinya sedang gencar-gencarnya melakukan manuver baik di produk motor ataupun mobil. Kemarin di ajang IIMS 2018 setelah sebelumnya mengenalkan produk mobil New Ertiga, di booth yang sama juga Senin, 23/4/18 Suzuki memperkenalkan secara resmi produk motornya yaitu Suzuki Nex II atau generasi kedua dari yang sebelumnya. .

Suzuki Nex II ini jika dilihat kasat mata lebih fresh dan mengalami perubahan mulai dari body hingga striping yang terkesan memang untuk anak-anak muda. Dari segi mesin tidak banyak perubahan hanya saja Suzuki kali ini menggunakan  teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) untuk performa mesin berkapasitas 115 cc nya supaya lebih baik lagi. Selain itu di bagian board bawah lebih luas dibanding yang produk sebelumnya. 

Suzuki Nex II sudah menggunakan headlamp LED lalu ada USB Charger dengan striping body yang sporty. Serta Suzuki menambahkan Meter visor, muffler cover dan decal velg (rim). Harganya sih belum diberitahu secara gamblang oleh pihak Suzuki, “Harga tunggu tanggal mainnya. Kalau diinformasikan sekarang nanti enggak pada beli. Yang pasti harganya kompetitif sekali, dan karena ada beberapa perubahan pasti naik, tapi sedikit,” kata Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here