Doc. Otonymous

Otonymous – Bagi sebagian rider, knalpot atau exhaust sudah menjadi sebuah tren atau gaya hidup untuk menunjang penampilannya saat berkendara. Bukan hanya untuk meningkatkan penampilan saja, namun yang paling penting ialah meningkatkan performa mesin.


Doc. Otonymous

IXIL Silencer, pendatang baru asal Spanyol ini mulai memperkenal produk terbaiknya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.


Bermarkas di Semarang, Jawa Tengah, IXIL mulai melebarkan sayapnya untuk memperkenalkan lebih jauh kepada masyarakat Indonesia agar lebih mengerti tentang produk dan kualitas barang yang ditawarkannya.

Doc. Otonymous

Dengan menggunakan bahan stainless, IXIL menghadirkan dua jenis tipe, yakni slip on dan full system. Bila dilihat dari modelnya, konsep dari knalpot ini memang begitu brutal, dan memang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan motor di segmen naked, sport, atau pun matic premium.


Desain yang menurut Otonymous berbeda dengan kompetitor lain ini akan menjadi salah satu daya tarik positif bagi para bikers Tanah Air, ditambah dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp 3-8 juta.

Doc. Otonymous

Namun untuk saat ini Nymouser hanya dapat melakukan pemesanan dengan cara pre-order atau bisa di bilang barang yang akan Nymouser pesan belum tentu ready stock di IXIL Indonesia. IXIL belum memproduksi sendiri di Indonesia, tetapi masih memproduksi langsung di Spanyol atau China bila barang tersedia disana.


Bila Nymouser ingin mengetahui produk apa saja yang ditawarkan oleh IXIL, Nymouser bisa mengunjungi akun Instagram-nya di @ixil.indonesia dan dapat melakukan pemesanan langsung dengan menghubungi kontak yang ada di bio tersebut.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here